March 03, 2020

Daftar Tempat Perbelanjaan dan Hangout Terdekat dari Kawasan Sawangan Depok

Dalam beberapa tahun terakhir, masyarakat pencari properti di Depok  sangat melirik salah satu kawasan populer disana yakni kecamatan Sawangan. Tidak hanya dari ketersediaan properti yang banyak hadir dan mengakomodasi kebutuhan berbagai golongan pendapatan masyarakat disana disana, ada sejumlah faktor lainnya yang diketahui menarik hati para pencari properti untuk singgah atau bermukim disana.

Berkembangnya kawasan secara menyeluruh adalah salah satu faktor yang menjadi pertimbangan mereka. Lingkungan yang terkelola dengan baik, pembangunan infrastruktur transportasi secara menyeluruh hingga penyediaan tempat-tempat vital seperti tempat perbelanjaan dan hangout adalah bukti dari keseriusan pengembangan kawasan. 

Bagi para pemukim, keberadaan tempat perbelanjaan dan hangout dikatakan sangat penting guna menunjang kehidupan sehari-hari atau berakhir pekan bersama keluarga. Misalnya saja untuk pemukim di perumahan Reiwa Town.

Tidak jauh dari perumahan, beberapa tempat perbelanjaan atua hangout telah tersedia. Beberapa tempat perbelanjaan tersebut juga tergolong sangat dekat lokasinya dan dapat diakses dengan waktu tempuh kurang dari 15 menit dari kawasan perumahan.

Ramayana Mall Parung

Berlokasi di Jalan Raya Parung No.654, Ramayana Mall Parung memiliki konsep menjadi one stop shopping mall. Telah beroperasi sejak lama, Ramayana Mall Parung kini telah bertransformasi menjadi kawasan komersial retail modern dan terdepan pada kawasan Kabupaten Bogor. Tidak hanya sekadar menyediakan fasilitas tempat perbelanjaan retail dan supermarket, didalamnya kini telah tersedia beragam jenis kios-kios yang menyajikan beragam kuliner siap santap serta restoran & kafe. Dari sisi lokasi, mal ini terletak paling dekat dengan kawasan perumahan Reiwa Town. Dengan menggunakan kendaraan pribadi, para pemukim perumahan Reiwa Town dapat mengaksesnya hanya dengan waktu kurang dari 10 menit.

The Park Mall Sawangan

Merupakan sarana perbelanjaan terbesar pada kawasan Sawangan, The Park Mall Sawangan tergolong masih baru dalam pengoperasiannya dibanding sarana perbelanjaan besar sejenis pada kawasan Sawangan dan Parung. Dikembangkan oleh NWP Retail, adapun lokasi mal tersebut terletak pada jalan protokol kawasan Cinangka Raya, Sawangan. Atau sekiranya hanya berjarak sekitar 15 menit dari kawasan perumahan Reiwa Town Depok.

Bangunan The Park Mall sendiri memiliki luas 52.000 m2 dengan ketersediaan 5 lantai yang didesain secara modern dan megah. Sarana perbelanjaan tersebut menghadirkan berbagai tenant brand nasional dan internasional yang bergengsi. Beberapa diantaranya yakni, Cinema XXI, Matahari Department Store, H&M, Lulu Hypermarket, Funworld, Kidzilla, Marugame Udon, Starbucks, dan sebagainya. Lulu Hypermarket yang merupakan retail perbelanjaan segala kebutuhan hidup masyarakat ini diketahui berasal dari Uni Emirat Arab dan baru terdapat 3 cabang di Indonesia termasuk salah satunya pada mal ini. Tidak hanya itu, mal tersebut turut menghadirkan dua buah foodcourt yang berlokasi di lantai dasar dan lantai 3.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent