March 03, 2020

Faktor-faktor Ini Jadikan Perumahan Reiwa Town Cocok untuk Milenial

Melihat gaya hidup dan aktivitasnya yang kompleks, para pencari properti kategori generasi milenial juga memberlakukan kekompleksan pemikiran mereka dalam mencari properti. Bisa dikatakan, dalam pencarian properti, milenial akan sangat memperhatikan faktor-faktor yang lebih kompleks hingga detail-detail terkecil.

Survei dari portal properti global Lamudi.co.id menyebutkan, lokasi merupakan salah satu faktor strategis yang menjadi pertimbangan dari para pencari properti milenia. Adapun lokasi yang dimaksud adalah di pusat kota atau kawasan berkembang yang modern.

Bicara dari sisi lokasi, perumahan Reiwa Town sendiri memang berada pada lokasi yang paling diinginkan oleh milenial, yakni pada kawasan berkembang dan modern.  Dalam 5 tahun terakhir, kawasan Sawangan diketahui melakukan sejumlah perbaikan dan pengembangan kawasan dengan orientasi kepada kemodernan wilayah seperti halnya pada pusat kota Depok atau kawasan Margonda.

Selain dari aspek lokasinya yang berada di kawasan maju dan populer di Kota Depok, masih ada lagi faktor yang menjadikan perumahan Reiwa Town sangat cocok untuk dipilih para pencari properti milenial. Beberapa diantaranya yaitu; 

Harga Murah

Setiap pencari properti pasti sangat memperhatikan faktor harga sebagai pertimbangan pencarian calon tempat tinggal mereka. Hal tersebut juga berarti untuk kalangan generasi milenial.

Mengingat pertumbuhan pengembangan proyek-proyek properti baru eksklusif di kawasan Depok yang dibanderol dengan harga tinggi, perumahan Reiwa Town yang merupakan proyek hunian primer eksklusif justru menawarkan banderolan harga yang tergolong terjangkau. Adapun banderolan harganya diketahui dimulai dari kisaran Rp300 jutaan. Bisa dicek perbandingannya dengan properti-properti primer eksklusif di sekitaran Depok.

Tidak hanya berlandaskan riset rata-rata pendapatan kalangan generasi milenial yang mana tergolong belum masuk golongan pendapatan ke atas, penentuan banderolan harga ini juga selaras dengan visi developer PT Perumnas LIDA untuk menyediakan hunian-hunian dengan harga yang tergolong terjangkau untuk masyarakat Depok dan sekitar.

Faktor aksesibilitas

Generasi milenial diketahui merupakan generasi yang memiliki mobilitas tinggi. Terkait dengan faktor ini, kebutuhan tempat tinggal mereka pun menuntut untuk ketersediaan faktor-faktor penunjang mobilisasinya, yakni aksesibilitas.

Terkait dengan faktor tersebut, perumahan Reiwa Town diketahui telah ditunjang dengan kemudahan dari berbagai sektor aksesibilitas infrastruktur transportasi. Bojongsari selaku kawasan pengembangan perumahan Reiwa Town diketahui sangat mudah ditempuh dengan beragam moda transportasi (pribadi dan umum) baik dari sekitaran wilayah Depok, maupun dari area Ibukota dan Tangerang.

Untuk pemukim milenial pengguna kendaraan pribadi, terdapat beragam jalan raya dan jalan tol untuk mobilisasi sehari-hari. Misalnya saja seperti Jalan Raya Meruyung dan Jalan Raya Muchtar yang terhubung dengan akses Jalan Raya Cinere ke Jakarta Selatan, serta aksesibilitas Jalan Tol Depok-Antasari yang terhubung dengan jalan tol JORR.

Disamping mendukung transportasi pribadi, perumahan Reiwa Town juga berdekatan dengan infrastruktur transportasi umum ke kawasan-kawasan yang telah disebutkan. Sebut saja moda kereta Api dari stasiun Citayam yang mengakomodasi rute Bogor-Tanah Abang.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent